Paket Bank Soal EPS-KLT cuma 100 ribuan?

Sudah jadi keinginan saya ato mungkin semacam obsesi sejak dulu gimana membuat harga Paket Bank soal EPS-KLT ini lebih dapat terjangkau dan masuk akal. Secara tak sengaja bertemu taman lama yang punya usaha penerbit dan percetakan. Setelah ngobrol ngalor ngidul akhirnya temen saya tadi saya suruh mengkalkulasi untuk mencetak sebuah buku dalam jumlah besar. Saya terkejut dengan hasil akhir biaya produksi yang bisa membuat kepala agak pening…memang sih membuat buku tak sesederhana membuat stiker, poster ato semacamnya. Singkat cerita temen saya tadi sanggup memodali produksi asal paling tidak ada 100 pemesan.

Lalu harga jual Paket Bank Soal termasuk CD-CDnya saya kalkulasi hanya 125 ribu saja. Gimana? ada yang tertarik. Yang serius dan berminatg silahkan daftar dengan mengisi kolom komentar DISINI dengan format nama & alamat. Tidak ada biaya pendaftaran dan sudah terlanjur daftar juga tidak harus beli, hanya sebagai survey saja. Setelah ada 100 lebih yang mendaftar maka Buku-buku ini langsung akan saya cetak.

5 Responses to “Paket Bank Soal EPS-KLT cuma 100 ribuan?”

  1. rizky Says:

    125 rb kemahalan… materinya up to date nggak?

  2. muhammad dedi Says:

    aku baru mulai pendafaran untuk kerja di korea tahun 2011 ini,,aku juga belum tahu materi apa yang akan sku pelajari…
    kalau ada cara yang lebih mudah agar aku bisa lulus tolong donk kasih tau aku….

  3. satriaputra Says:

    mau pesan buku contoh contoh soal EPS-KLT, dan juga paket yang berisisi soal soal yang berkaitan dengan test EPS-KLT.. saya Putra, tinggal di Jl. Puri Mutiara II No. 14 a. jaksel

  4. hanzi Says:

    @muhammad dedi: Klo menurutku cara yg mudah dan hemat
    – Beli buku pelajaran bahasa Korea di toko buku.
    – Pelajari dan pahami tata bahasanya, kita nggak perlu memaksa untuk bisa ngomong bahasa korea, soalnya tes nya cuma milih abcd kaya ujian sekolah.
    – Minta tolong teman yang pernah ikut tes.
    – Download soal-soal tes KLT di BNP2TKI.


Leave a Reply

